Marcelo Mengenang Saat Ronaldo Pamitan ke Juventus !!!

Marcelo Mengenang Saat Ronaldo Pamitan ke Juventus !!!

Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, angkat bicara ihwal momen kepindahan Cristiano Ronaldo. Dalam pengakuannya, Marcelo menyebut Ronaldo pamitan pada pemain pada sesi latihan jelang final Liga Champions.
Ronaldo menjadi bagian dari Real Madrid selama sembilan musim. Pada awal musim 2018/19 lalu, pemain asal Portugal itu memilih pindah. Ronaldo akhirnya pindah ke Juventus.
Kepindahan Ronaldo ke Juve dinilai oleh banyak kalangan sebagai kabar yang cukup mengejutkan. Namun, Ronaldo diyakini sudah lama merencanakan kepindahan ke Turin tersebut. Ronaldo pindah dengan transfer 100 juta euro.
Lantas, bagaimana cerita Marcelo soal momen pamitan Ronaldo dengan skuat Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jelang Laga Final

Marcelo menuturkan bahwa momen pamitan Cristiano Ronaldo terjadi pada waktu yang krusial. Ronaldo pamit pada Marcelo pada sesi latihan terakhir jelang laga final Liga Champions musim 2017/18 yang lalu, melawan Liverpool.
Marcelo tentu saja sangat kaget dengan apa yang dilakukan Ronaldo. Sebab, saat itu para pemain Madrid sedang fokus untuk mempersiapkan diri meladeni tantangan dari Liverpool.
"Saat itu kami sedang berlatih untuk laga final dan kemudian dia berkata kepada saya bahwa dia akan pindah," buka Marcelo seperti dikutip dari Marca.
"Saya menyadari bahwa sebelumnya saya harus membohongi Anda [soal kepindahan Ronaldo] sebelum final. Tapi, saya harus melakukan hal tersebut," sambung pemain asal Brasil tersebut.
Pada akhirnya, Real Madrid menang dengan skor 3-1 atas Liverpool pada laga final Liga Champions. Ini adalah persembahan terakhir Ronaldo sebelum pindah ke Juventus.

Susul Ronaldo ke Juve?

Marcelo punya hubungan pribadi yang baik dengan Ronaldo di luar lapangan. Begitu juga di atas lapangan. Marcelo punya koneksi yang bagus dengan pemain 34 tahun ketika sama-sama masih bermain di Real Madrid.
Hubungan baik tersebut menjadi dasar bahwa Ronaldo sedang merayu Marcelo untuk menyusulnya pindah ke Juventus. Apalagi, posisi Marcelo di skuat utama Madrid kini mulai tergusur oleh pemain muda Sergio Reguillon.
"Juventus adalah klub yang besar, tapi pada saat ini saya masih punya kontrak dengan Real Madrid," tegas Marcelo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi