Paul Pogba Absen Lawan Leicester City?


Paul Pogba Absen Lawan Leicester City?

Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba dikabarkan mengalami cedera sehingga ia diragukan tampil pada laga melawan Leicester City di akhir pekan nanti.
Pogba sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain penting Manchester United dalam satu bulan terakhir. Performanya meningkat drastis di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, di mana ia kerap menjadi pembeda bagi timnya.
Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League. Kali ini mereka akan menantang Leicester City pada pertandingan pekan ke 25 EPL.
Namun dilansir Metro, United kemungkinan tidak bisa tampil full power pada laga ini. Pasalnya Paul Pogba mengalami cedera dan diragukan bisa bermain di laga ini.
Seperti apakah cedera yang dialami Pogba? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cedera

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba mengalami cedera pada pertandingan melawan Burnley kemarin.
Pada laga itu, Pogba yang menjadi starter terlihat berjalan pincang jelang akhir laga. Pasalnya sang pemain kerap mendapatkan tekel dari pemain The Clarets, sehingga ia harus menahan rasa sakit hingga akhir laga.
Pogba sendiri kabarnya langsung menemui tim medis MU usai laga itu agar diperiksa kondisi cederanya tersebut.

Masih Berpeluang Bermain

Laporan tersebut mengatakan bahwa pihak Manchester United sudah melakukan pemindaian medis untuk mengetahui situasi cedera Pogba.
Dari pemindaian itu, diketahui Pogba tidak mengalami cedera yang parah. Ia hanya merasa sakit karena akibat benturan-benturan dengan pemain Burnley kemarin.
Staff medis MU kabarnya masih akan memantau situasi cedera Pogba, dan jika trennya positif, sang gelandang bisa bermain di akhir pekan nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi