Barcelona Siapkan Pengganti Luis Suarez !!!

Barcelona Siapkan Pengganti Luis Suarez !!!

Juara La Liga, Barcelona dikabarkan sudah menyusun rencan transfer mereka di musim panas nanti. Tim asal Catalunya itu dikabarkan akan memburu dua striker baru sebagai pengganti Luis Suarez.
Sejak musim panas kemarin, Barcelona memang dirumorkan mencari penyerang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luis Suarez yang usianya kini sudah tidak muda lagi.
Kebutuhan Barca akan striker baru semakin meningkat setelah mereka ditinggalkan Paco Alcacer dan Munir El Haddadi dalam satu tahun terakhir. Untuk itu membeli penyerang baru akan menjadi prioritas transfer El Blaugrana di musim panas nanti.
Menurut laporan yang diturunkan AS, Barcelona sudah mengantongi dua nama yang akan mereka datangkan ke Catalunya di musim panas nanti. Mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan sang striker begitu bursa transfer dibuka.

Luka Jovic

Barcelona Siapkan Pengganti Luis Suarez !!!
Menurut laporan itu, target pertama Barcelona di musim panas nanti adalah penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.
Jovic sendiri sudah beberapa bulan terakhir dirumorkan akan dicomot oleh Barcelona. Las Azulgrana terkesima dengan ketajaman striker 21 tahun itu yang sudah menyarangkan 15 gol di 24 pertandingan Bundesliga musim ini.
Untuk itu Barcelona siap membayar mahal untuk mendapatkan striker Timnas Serbia tersebut. Mereka kabarnya akan menawar sang pemuda dengan mahar 50 juta Euro.

Rodrigo Moreno

Alternatif kedua yang dilirik oleh Ernesto Valverde adalah penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.
Rodrigo sendiri musim ini performanya kurang impresif bersama Los Che. Ia tercatat hanya mampu membuat lima gol sepanjang musim La Liga ini.
Namun Valverde dikabarkan sangat menyukai gaya bermain dan kemampuan sang striker. Untuk itu ia akan mencoba menggaet sang striker di bursa transfer nanti.

Baca Juga:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi