Barcelona Masih Percaya Coutinho !!!

Barcelona Masih Percaya Coutinho !!!

Direktur BarcelonaGuillermo Amor kembali angkat bicara seputar masa depan Philippe Coutinho. Amor menegaskan bahwa pihaknya masih percaya penuh kepada sang playmaker dan mereka akan memberikannya waktu untuk membuktikan kemampuannya.
Coutinho sendiri merupakan salah satu pembelian besar Barcelona di tahun 2018. Ia dibeli dari Liverpool dengan mahar transfer sekitar 135 juta Euro.
Namun satu tahun membela Las Azulgrana, Coutinho masih kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya. Alhasil beredar rumor bahwa ia akan dijual oleh manajemen Barcelona di musim panas nanti.
Namun kabar itu dibantah oleh Amor yang menilai sang gelandang masih punya masa depan di Camp Nou. "Sejak awal, kami selalu senang bisa bersama dengan Coutinho, dan kami selalu bahagia dengannya," buka Amor kepada Sports.

Beri Kesempatan

Amor sendiri memaklumi jika Coutinho hingga saat ini masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya di Barcelona.
Namun Amor menegaskan bahwa timnya akan tetap memberikan kesempatan kepada Coutinho untuk membuktikan bahwa ia layak membela Barcelona.
"Kami harus memberikan kesempatan kepadanya dan dia harus memanfaatkan itu dengan baik. Dia selalu memperlihatkan kualitasnya dan ia suak mengambil resiko dan ia selalu mencoba."

Tekanan Besar

Amor juga punya analisis mengapa Coutinho sulit untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Barcelona.
Ia menilai publik memiliki ekspektasi yang terlalu besar kepada sang pemain sehingga ia menjadi terlalu tertekan setiap kali ia turun di atas lapangan.
"Saya rasa semua orang seakan selalu mengamati apa yang dia lakukan, dan itu berdampak kepada Phil. Namun kami percaya bahwa ia bisa mengatasi tekanan tersebut." tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi