Apakah Valverde Bertahan di Barcelona?

Apakah Valverde Bertahan di Barcelona?

Sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. Pelatih mereka, Ernesto Valverde dikabarkan sudah memutuskan untuk menambah masa baktinya di Camp Nou dalam waktu dekat.
Valverde yang ditunjuk menjadi pelatih Barcelona di tahun 2017 bisa dikatakan menjalani karir yang sukses di Camp Nou. Pada musim pertamanya, ia sukses mengawinkan gelar La Liga dan Copa Del Rey untuk Las Azulgrana.
Kontrak Valverde sendiri akan habis pada musim panas nanti. Namun sang pelatih hingga saat ini masih enggan memperbaharui kontraknya meski banyak pihak mendukungnya untuk menukangi Barcelona lebih lama lagi.
Namun dilansir Mundo Deportivo, Valverde sudah mengambil keputusan. Ia disebut siap menambah masa kontraknya di Camp Nou dalam waktu dekat.
Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi kontrak sang pelatih.

Semakin Yakin

Menurut laporan tersebut, Valverde memutuskan untuk menambah masa kontraknya di Barcelona setelah ia mendapatkan dukungan dari beberapa pihak.
Pihak pertama yang mendukungnya menangani Barcelona lebih lama lagi adalah dari para pemainnya. Mayoritas pemain Barca ingin eks juru taktik Athletic Bilbao itu bertahan di sana, termasuk sang mega bintang, Lionel Messi.
Tidak hanya itu, Direksi Barcelona juga ingin Valverde terus bertahan di Camp Nou. Alhasil sang pelatih merasa yakin untuk menambah masa kontraknya di Barcelona.

Tidak Cuma-Cuma

Namun menurut laporan yang sama, pihak Barcelona tidak akan memberikan kontrak baru kepada Valverde secara cuma-cuma.
Mereka kabarnya ingin Valverde membuktikan sesuatu kepada mereka sebelum manajemen Barca menyodorkan kontrak baru untuk sang pelatih.
Manajemen Barca kabarnya ingin Valverde memenangkan salah satu dari trofi Liga Champions atau La Liga sebelum ia mendapatkan tawaran kontrak baru di Camp Nou.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi