Rakitic Tegaskan Bertahan di Barca !!!


Rakitic Tegaskan Bertahan di Barca !!!

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menegaskan ia tak berniat pindah ke klub manapun dan ingin bertahan lebih lama lagi di Camp Nou.
Belakangan ini pemain asal Kroasia itu memang sering masuk kolom gosip media-media olahraga Eropa. Ia disebut akan segera meninggalkan Barca.
Padahal, kontrak Raktic sebenarnya masih tersisa hingga tahun 2021. Ia juga menjadi salah satu pemain kepercayaan Ernesto Valverde di lini tengah.
Namun salah satu penyebab gosip itu muncul adalah keberhasilan Barca mengikat Frankie De Jong. Kabarnya perekrutan pemain Ajax Amsterdam itu akan membuat Blaugrana melepas tiga pemain sekaligus, salah satunya Rakitic.
1 dari 3

Penegasan Rakitic


Pemain berusia 30 tahun ini sebelumnya sempat disebut jadi incaran Chelsea. Namun Rakitic menegaskan saat ini ia tak berniat pergi ke manapun.
Ia juga menegaskan bahwa sekarang, ia bahagia bersama Barca. Ia juga berharap Blaugrana akan memperpanjang kontraknya.
"Sejak saya berada di sini, saya tidak tahu berapa kali saya pergi dan saya kembali," bukanya seperti dilansir Goal International.
"Saya lebih dari senang di sini dan niat saya untuk berada di sini lebih lama," tegas Rakitic.
"Suatu hari saya memberi sedikit dorongan kepada presiden untuk melihat apakah ia akan memulai pembaruan kontrak saya," serunya.

Ambisi


Rakitic sebelumnya mengaku sangat antusias setiap kali tampil di ajang Copa del Rey. Sebab ia punya ambisi untuk meraih lima gelar juara dalam lima musim secara beruntun.
"Saya sungguh ingin menjadi juara di Copa del Rey. Saya sudah menang setiap tahun di Barca dan saya saya tidak ingin catatan itu berhenti. Saya harap kita akan meraihnya," ucap Rakitic dikutip dari Marca.
"Yang penting adalah kami sudah melakukan hal-hal dengan benar. Saya pikir, klub juga telah melakukan hal yang benar dan semuanya akan baik-baik saja. Semua akan berjalan dengan normal," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?