Chelsea Diklaim Kembali Goda Leon Bailey Dari Bayer Leverkusen


Chelsea Diklaim Kembali Goda Leon Bailey Dari Bayer Leverkusen

Chelsea nampaknya masih menaruh hati terhadap sosok Leon Bailey. The Blues diklaim beberapa kali menjalin kontak dengan winger Bayer Leverkusen itu belakangan ini.
Pada musim panas kemarin, Chelsea memang digosipkan tertarik meminang Bailey. Mereka kabarnya ingin menjadikan Bailey sebagai pengganti Eden Hazard yang dirumorkan akan hengkang dari Stamford Bridge.
Namun pada musim panas kemarin, Chelsea kurang cekatan dalam mendatangkan sang winger. Alhasil Bayer Leverkusen berhasil meyakinkan sang winger untuk meneken kontrak jangka panjang bersama mereka.
Namun Chelsea sendiri diklaim masih aktif mencoba untuk menggoda Bailey. "Hal terpenting bagi Leon adalah dia menikmati bermain sepakbola," buka Craig Butler kepada Bild.
Scroll berita ini ke bawah ini untuk mengetahui situasi Bailey di Leverkusen.

Situasi Buruk

Meski meneken kontrak baru, Bailey mendapatkan situasi yang kurang baik di Leverkusen. Pasalnya ia mulai terdepak dari starting XI Leverkusen.
Sang agen menilai bahwa situasi ini tidak ideal bagi Bailey sehingga pergi dari Leverkusen bisa menjadi solusi untuk semua masalah ini.
"Leon saat ini tinggal sendirian di Jerman. Seluruh keluarganya berada di Jamaika, dan jika Leon tidak merasa bahagia, maka situasi itu akan membunuhnya."

Mulai Digoda

Sang agen juga mengklaim bahwa beberapa klub top Eropa seperti Chelsea mulai mencoba untuk menggoda Bailey pergi dari BayArena. Viagra Asli Medan
"Beberapa klub top Eropa mencoba mendekati kami. Ada Real Madrid, Atletico Madrid, Chelsea dan Eropa yang menghubungi kami dalam beberapa bulan terakhir."
"Mereka sangat terkejut mengapa pemain top seperti Leon harus tiba-tiba mendekam di bangku cadangan." tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi