Chelsea Ajukan Tawaran Perdana Buat Leandro Paredes

Chelsea Ajukan Tawaran Perdana Buat Leandro Paredes

Bola.net - Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Leandro Paredesnampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim asal London Barat itu dikabarkan sudah melepaskan tawaran perdana mereka untuk pemain Zenit St Petersburg tersebut.
Minggu lalu, Chelsea dipastikan kehilangan salah satu gelandang mereka. Adalah sosok Cesc Fabregas yang memutuskan hengkang dari raksasa Premier League itu untuk bergabung dengan AS Monaco.
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sudah mengonfirmasi bahwa timnya akan berbelanja di musim dingin ini. Ia menyebut timnya tengah mencari pemain yang bisa menggantikan peran eks Barcelona itu di lini tengah mereka.
Salah satu nama yang dirumorkan diincar oleh Chelsea adalah Leandro Paredes. Dilansir London Evening Standard, The Blues sudah melepaskan tawaran perdana mereka untuk sang gelandang.
Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Paredes.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, ketertarikan Chelsea atas Paredes tidak terlepas dari rekomendasi sang pelatih, Maurizio Sarri.
Sarri sendiri kabarnya sangat menyukai gaya bermain Paredes. Ia sudah mengamati aksi sang pemain sejak ia masih membela AS Roma.
Sarri kabarnya sempat mencoba mendatangkan Paredes saat ia masih membesut napoli dan ia kini kabarnya ingin mendatangkan pemain asal Argentina ini ke Stamford Bridge.

Tawaran Perdana

Chelsea sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan Paredes. Mereka kabarnya sudah mengajukan tawaran perdana mereka kepada Zenit.
Menurut laporan tersebut, Chelsea menawarkan uang sebesar 26,8 juta pounds untuk Paredes. Mereka optimis angka itu akan diterima oleh raksasa Rusia tersebut.
Mereka berharap dengan tawaran ini mereka bisa segera menuntaskan transfer Fabregas sebelum bursa transfer ditutup. Viagra Asli di Medan

Perforam Apik

Gelandang 24 tahun itu tercatat membuat 8 gol dari total 55 penampilan bagi Zenit sejak pindah ke Rusia pada tahun 2017 silam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi