Arsenal Mundur Dari Perburuan Carrasco

Arsenal Mundur Dari Perburuan Carrasco

Rumor bergabungnya Yannick Carrasco ke Arsenalnampaknya tidak akan terjadi. Raksasa Premier League itu dikabarkan memutuskan mundur dari perburuan sang winger.
Beberapa minggu ini Carrasco dirumorkan akan kembali ke Eropa. Ia yang bermain di klub Tiongkok, Dalian Yifang disebut tidak betah bermain di Liga Super Tiongkok dan ingin kembali ke Eropa.
Menurut rumor yang beredar, sudah ada beberapa klub papan atas Eropa yang ingin mendatangkan Carrasco. Salah satunya adalah tim asal London Utara, Arsenal.
Namun dilansir pakar sepakbola Belgia, Kristof Terreur, Carrasco tidak akan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer kali ini. The Gunners kabarnya memutuskan untuk mundur dari perburuan sang winger.
Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Carrasco.

Dapat Tawaran

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal beberapa waktu yang lalu mendapatkan tawaran untuk mendatangkan Carrasco ke Emirates Stadium.
Perwakilan Dalian Yifang kabarnya mulai menghubungi beberapa klub top Eropa. Pasalnya sang pemain sudah secara terbuka mengakui bahwa ia tidak ingin melanjutkan karirnya di Tiongkok.
Setelah memetakan sejumlah klub potensial untuk eks Atletico Madrid, Dalian disebut mengontak Arsenal agar mendatangkan sang pemuda di bulan Januari ini.

Mundur

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sejatinya tertarik untuk mendatangkan Carrasco .Namun mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan pendekatan mereka terhadap sang winger.
Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki dana untuk belanja pemain secara permanen di musim dingin ini. Hal ini dikonfirmasi oleh manajer mereka, Unai Emery beberapa waktu yang lalu.
Dalian sendiri ingin menjual Carrasco secara permanen untuk mengurangi beban gaji mereka, sehingga Arsenal memutuskan mundur karena tidak bisa memenuhi tuntutan mereka tersebut. Beli Viagra di Medan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi