Pochettino: Manchester United vs Barcelona?? Saya Pegang Barcelona !!!

Pochettino: Manchester United vs Barcelona?? Saya Pegang Barcelona !!!

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino membagikan pendapatnya soal duel Manchester United vs Barcelona di perempat final Liga Champions musim ini. Menurutnya, Barca jelas merupakan tim yang dijagokan menjadi juara.
Liga Champions 2018/19 ini sudah diwarnai banyak kejutan. Sang juara bertahan, Real Madrid sudah tersingkir dari babak 16 besar. Bayern Munchen dan PSG juga terusir dari kompetisi tersebut.
Artinya, sejauh ini ada beberapa tim yang disebut memiliki peluang besar untuk menjadi juara. Ada Barcelona, Juventus, juga Manchester City. Bagaimanapun Liga Champions musim ini akan menghadirkan juara baru.

Barca Lebih Jago

Pochettino mengakui MU merupakan tim kuat, dan Barca tidak bisa menang dengan mudah begitu saja. Namun, bermain di Liga Champions adalah tantangan yang berbeda, Barca jelas satu langkah lebih baik daripada MU.
"Saya pikir tim MU yang dibangun dalam beberapa tahun terakhir bertujuan untuk memenangkan hal-hal besar. Namun, menjuarai kompetisi penting seperti Liga Champions atau Premier League selalu ditentukan oleh detail-detail kecil," kata Pochettino kepada Sky Sports.
"Tentu saja mereka punya pemain-pemain yang bisa menyulitkan Barcelona, tetapi saya pikir Barca masih selangkah lebih tinggi daripada MU."
Pochettino: Manchester United vs Barcelona?? Saya Pegang Barcelona !!!

Jadi Kejutan

Terlepas dari peluang besar Barca untuk menjadi juara, Pochettino masih yakin Liga Champions musim ini bisa memberikan banyak kejutan. Dia pun berharap Tottenham bisa jadi salah satu kejutan tersebut.
"Ada tim seperti Manchester City dan Juventus yang selalu memiliki peluang untuk menjuarai kompetisi ini karena mereka adalah tim yang didesain untuk melakukannya."
"(Namun), selalu ada ruang untuk kejutan. Dan kami berharap Tottenham bisa membuat kejutan tersebut," tutup dia.

Baca Juga:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi