Courtois Tolak Jadi Barter untuk Dapatkan De Gea !!!

Courtois Tolak Jadi Barter untuk Dapatkan De Gea !!!

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois dikabarkan menolak untuk dijadikan klubnya sebagai alat tukar untuk mendapatkan kiper andalan Manchester United, David De Gea.
Courtois baru dibeli Madrid dari Chelsea pada musim panas tahun lalu dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling. Kiper internasional Belgia itu pun langsung sukses menggeser Keylor Navas dari pos utama.
Namun Courtois kerap mendapat kritik karena tampil tak konsisten. Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador Madrid pun membuat masa depan Courtois bermasalah karena Zidane lebih memilih memainkan Navas.

Penolakan Courtois

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Madrid ingin menggunakan Courtois sebagai alat barter untuk menggaet De Gea yang diyakini masih menjadi sosok kiper idaman Zidane.
Namun seperti dilansir The Sun, Courtois kabarnya ogah menjadi alat tukar De Gea karena dirinya tak memiliki keinginan untuk memperkuat United.
Alih-alih menuju Old Trafford, Courtois diklaim lebih memilih untuk bergabung dengan PSG jika memang dirinya dilepas oleh Madrid pada musim panas nanti.
Courtois Tolak Jadi Barter untuk Dapatkan De Gea

Courtois dapat Ultimatum

Courtois, pada era Solari dan Lopetegui, selalu jadi pilihan utama di bawah mistar. Terutama pada laga La Liga dan Liga Champions. Real Madrid sudah kebobolan 32 gol dari 28 laga di La Liga, Courtois jadi penjaga gawang pada 24 laga.
Namun semuanya kini berubah setelah kembalinya Zidane ke Madrid. Zidane tidak puas dengan penampilan Courtois pada beberapa laga terakhir Madrid. Zidane kemudian memberi ultimatum pada eks penjaga gawang Chelsea untuk segera menemukan performa terbaiknya.
Jika memang kenyataannya demikian, makan Madrid kabarnya bakal memilih untuk menaruh Courtois dalam daftar jual mereka pada bursa transfer musim panas nanti, meski mereka bisa saja merugi dari penjualan ini.
Baca Juga:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi