Barca Terkejut dengan Kembalinya Zidane ke Real Madrid !!!

Barca Terkejut dengan Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Barca Terkejut dengan Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Bek Barcelona, Sergi Roberto menyebut bahwa banyak pemain Barca yang terkejut dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Dia mengakui bahwa Ziane merupakan pelatih hebat yang sudah terbukti mampu membawa Madrid menuju kejayaan.
Awal pekan ini, berita kembalinya Zidane sebagai bos Los Blancos mencuri perhatian dunia sepak bola. Santiago Solari memang sudah pasti dipecat, tapi tidak ada yang menduga Zidane akan kembali ke Real Madrid.
Zidane merupakan salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah Madrid. Dia mampu membawa Madrid menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun sebelum akhirnya memutuskan pergi pada akhir musim lalu.

Mengejutkan

Sebagai bek Barca, Sergi Roberto mengakui kembalinya Zidane ke kursi pelatih Madrid mengejutkan. Dia juga menyebut banyak pemain-pemain Barca lain yang terkejut, sebab Zidane memang salah satu pelatih top.
"Kembalinya dia [Zidane] mengejutkan saya. Saya pikir tidak ada orang yang menduganya, tapi mereka [Madrid] memutuskan untuk memilih Zidane sebagai pelatih," kata Roberto di tribalfootball.
"Dia sudah menghadirkan banyak gelar juara untuk mereka, tapi kami harus fokus pada uusan kami sendiri dan fokus untuk mengakhiri musim sebaik mungkin."
Barca Terkejut dengan Kembalinya Zidane ke Real Madrid
Musim ini, Barca kembali membuka peluang meraih treble winners. Blaugrana sukses mencapai final Copa del Rey, perempat final Liga Champions, dan unggul cukup jauh di puncak klasemen sementara La Liga. Pun demikian, Sergi Roberto membantah penilaian Barca sebagai tim favorit di Liga Champions.
"Kami bukan favorit [di Liga Champions], sama sekali tidak. Sekarang, semua tim merupakan favorit. Semua tim bisa tersingkir, seperti yang sudah kita saksikan, dan semua lawan bisa menyulitkan."
"Kami lolos di Liga Champions, jadi mimpi untuk treble itu masih mungkin. Itu merupakan mimpi bagi kami, dan kami akan berjuang sampai akhir untuk mewujudkannya," tandas Roberto.

Baca Juga:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi