Kami Selalu Tahu Madrid Akan Mengejar !!!

Kami Selalu Tahu Madrid Akan Mengejar !!!

Bek Barcelona, Sergi Roberto menegaskan bahwa timnya tidak pernah mengabaikan Madrid pada persaingan merebut gelar juara La Liga musim ini. Menurutnya, Madrid akan selalu jadi pesaing utama meskipun musim ini Madrid cukup kesulitan.
Barca hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke markas Athletic Bilbao pada pekan ke-23 La Liga 2018/19, Senin (11/2) dini hari WIB. Hasil tersebut memang tak terlalu buruk, tapi Barca gagal menjauh dari kejaran Madrid di peringkat kedua.
Saat ini Barca berada di puncak klasemen sementara dengan 51 poin, Madrid membuntuti di peringkat kedua dengan 45 poin. Artinya, Barca hanya unggul enam poin, dan keunggulan tersebut terbilang tipis mengingat kedua tim sama kuatnya.

Sudah Tahu

Sebelumnya, Barca sempat unggul jauh dari Real Madrid di klasemen sementara. Los Blancos sempat tercecer ke peringkat keenam klasemen sementara dan dinilai sudah tersingkir dari perebutan gelar juara.
Meski demikian, Sergi Roberto menjamin bahwa skuat Barca tidak pernah satu kali pun meremehkan Real Madrid. "Kami tahu Real Madrid akan berada di sana [persaingan di papan atas]," tegas Sergi Roberto di Marca.
"Sekarang mereka sudah bertukar posisi dengan Atletico, tapi kami masih berada di peringkat pertama, dan kami akan menerima itu. Sampai akhir musim, kami akan berusaha menjaga keunggulan kami."

Tidak Buruk

Lebih lanjut, Sergi Roberto membantah anggapan performa Barca menurun dalam beberapa pekan terakhir. Sejak mengalahkan Sevilla pada akhir Januari lalu, Barca memang melewati tiga laga berikutnya hanya dengan hasil imbang.
"Kami tidak terlalu buruk. Kami masih berada di peringkat pertama La Liga dan menembus semifinal Copa del Rey."
"Musim masih panjang, tapi kami sudah menjalani musim yang bagus," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi