Busquets tak Anggap Real Madrid Lebih Favorit di Copa del Rey !!!

Busquets tak Anggap Real Madrid Lebih Favorit di Copa del Rey !!!

Barcelona memang tidak diuntungkan dengan hasil imbang melawan Real Madrid. Namun, gelandang Sergio Busquets tidak menganggap jika hasil itu lantas membuat Real Madrid menjadi lebih diunggulkan akan ke final.
Barca baru saja menuntaskan laga leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (6/2) dini hari WIB. Sempat tertinggal dari gol Lucas Vazquez pada menit ke-6, Barca membuat laga di Camp Nou berakhir dengan skor 1-1 dari gol Malcom menit ke-57.
Hasil imbang tentu tidak cukup bagus bagi Barca. Sebab, laga leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu yang tidak lain adalah markas Real Madrid. Barca dalam situasi yang tidak akan gampang.
Tapi, Busquets tetap merasa optimis dan merasa tidak ada yang lebih favorit. Simak ungkapan Busquets selengkapnya di bawah ini.

Tidak Ada Favorit

Sergio Busquets menilai Barcelona sudah bermain cukup bagus di el clasico kontra Real Madrid. Hanya saja, Blaugrana memang gagal meraih kemenangan. Tapi, itu tidak disesalkan oleh Busquets karena alasan khusus.
Gelandang berusia 30 tahun tersebut merasa imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Bahkan, dia tidak merasa jika Real Madrid kini lebih favorit meskipun leg kedua akan digelar di Bernabeu.
"Secara umum, hasil imbang adalah adil. Ini adalah pertandingan yang berimbang. Semua akan ditentukan pada leg kedua. Ada peluang yang sama bagi kedua tim untuk menang. Masih 50:50, walau kami akan bermain di kandang lawan," buka Busquets.
"Tidak ada yang lebih difavoritkan pada laga ini. Kami adalah dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa," tandas Busquets dikutip dari Four Four Two.

Pujian untuk Malcom

Seperti Ernesto Valverde, Sergio Busquets juga turut memberikan pujian kepada Malcom yang tampil bagus. Pemain asal Brasil mampu mencetak gol yang membuat Barca terhindar dari hasil buruk saat menjamu Madrid di Camp Nou.
"Kami mengharapkan semua pemain bisa ambil bagian membantu tim. Gol itu akan sangat penting bagi Malcom dan itu pasti akan sangat berpengaruh kepada rasa percaya dirinya," sambung andalan timnas Spanyol.
Malcom memang tampil bersinar di laga kontra Real Madrid. Winger 21 jadi pemain Barca yang paling sering menebar ancaman. Malcom tercatat melakukan tiga kali kreasi peluang, paling banyak dari pemain Barca lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi