Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU


Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Superstar milik PSG Neymar dikabarkan mengalami cedera dan tak akan bisa bermain melawan Manchester United di Liga Champions.
Pemain asal Brasil itu mengalami cedera saat PSG berduel melawan Strasbourg di babak 16 besar Coupe de France, 23 Januari kemarin. Neymar saat itu disebut mengalami cedera metatarsal.
Pihak PSG kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan. Dari situ diketahui cederanya cukup buruk.
Pemain berusia 26 tahun ini pun disebut harus absen selama sekitar 10 pekan alias sekitar dua setengah bulan.

Pernyataan PSG


Sebuah pernyataan dari PSG mengatakan bahwa sekelompok "ahli medis terkenal dunia" dikumpulkan sebelum akhirnya mencapai kesimpulan ini setelah melakukan tinjauan yang mendalam atas cedera itu. Mereka juga mendoakan agar eks pemain Barcelona ini segera pulih.
"Setelah analisis terperinci oleh para spesialis, dicapai konsensus mengenai perawatan konservatif cedera Neymar Jr pada metatarsal kanan kelima."
"Menginformasikan rekomendasi ini, penyerang internasional Brasil Paris Saint-Germain setuju dengan protokol ini. Alhasil, Neymar Jr diperkirakan akan kembali ke lapangan dalam waktu 10 pekan."
"Paris Saint-Germain mengirim dukungan dan dorongan terkuatnya kepada Neymar Jr untuk mengatasi cedera ini, dengan keberanian dan tekad yang selalu ditunjukkan pemain."

Absen di 16 Besar UCL


Akibat cedera ini, ia diperkirakan baru akan bisa merumput kembali pada sekitar awal bulan April. Tentunya banyak sekali pertandingan yang akan dilewatkan olehnya.
Salah satunya melawan Man United pada babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan dihelat pada tanggal 13 Februari 2019.
Pertandingan itu akan dihelat di Old Trafford. Kemudian leg kedua di Parc des Princes akan digelar pada tujuh Maret 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi