Menang Enam Kali Beruntun, Solskjaer Dinilai Belum Layak Jadi Pelatih MU


Menang Enam Kali Beruntun, Solskjaer Dinilai Belum Layak Jadi Pelatih MU

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince menentang wacana mantan klubnya mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mereka. Ince menilai Solskjaer belum punya kapasitas yang memadai untuk melatih Setan Merah secara permanen.
Soslkjaer yang diangkat menjadi manajer interim MU menjalani start yang apik di Old Trafford. Ia sukses memenangkan enam laga perdananya sebagai manajer MU, di mana terakhir kali mereka menumbangkan Tottenham Hotspur di ajang Premier League dengan skor 1-0.
Apiknya performa MU ini membuat banyak dukungan mengalir kepada Solskjaer. Banyak yang mendesak pihak klub untuk mempermanenkan jasa manajer asal Norwegia tersebut di musim panas nanti.
Namun di mata Ince, Solskjaer belum membuktikan apa-apa untuk membuatnya pantas menjadi manajer permanen MU. "Kita tidak boleh terlalu terpukau dengan apa yang sudah dilakukan Ole," buka Ince kepada Paddy Power News.
Baca pandangan Ince mengenai Solskjaer selengkapnya di bawah ini.

Semua Orang Juga Bisa

Ince menilai enam kemenangan beruntun yang diraih MU bukanlah hal yang luar biasa, karena ia menilai situasinya saat ini mendukung Ole untuk meraih hasil positif tersebut.
"Mari kita berbicara jujur. Situasi di Manchester United tidak bisa lebih buruk lagi setelah Jose Mourinho pergi dari klub." Jual Viagra Asli di Medan
"Memang betul ada beberapa belenggu yang terlepas dari tim ini, namun itu bukan berarti Ole adalah sosok yang tepat untuk pekerjaan ini. Saya bisa saja melatih MU dan mendapatkan hal yang sama dan begitu pula dengan Steve Bruce."

Tidak Boleh Gegabah

Ince juga menilai manajemen MU harus memikirkan dengan baik siapa manajer MU selanjutnya dan tidak boleh gegabah menunjuk Solskjaer hanya karena tren positif yang sesaat.
"Klub tidak boleh membuat keputusan yang tergesa-gesa. Mereka tidak boleh memilihnya hanya karena dia memenangkan enam pertandingan beruntun, di mana mayoritas lawan yang ia hadapi merupakan tim papan menengah ke bawah."
"Jika dia bisa membawa klub ini finish di empat besar dan menghantarkan mereka ke final Liga Champions, maka pada saat itu manajemen baru boleh menawarinya kontrak." tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?