Atletico Madrid Ajukan Tawaran Perdana untuk Ozil

Atletico Madrid Ajukan Tawaran Perdana untuk Ozil

Teka-teki mengenai masa depan Mesut Ozil memasuki babak baru. Klub La LigaAtletico Madrid dirumorkan mengajukan tawaran untuk playmaker Arsenal tersebut.
Masa depan Ozil di Emirates Stadium saat ini tengah berada dalam awan kelabu. Sejak dua bulan terakhir, ia mulai jarang dimainkan oleh Unai Emery di tim utama Arsenal.
Beberapa minggu terakhir beredar rumor bahwa Emery ingin menjual Ozil ke klub lain. Sang pelatih berencana untuk mendatangkan pemain lain untuk menggantikan peran Ozil sebagai playmaker Arsenal.
Dilansir El Gol Digital, ada klub baru yang baru-baru ini menawar Ozil. Mereka adalah klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Viagra USA di Medan
Simak manuver transfer Atletico untuk Ozil selengkapnya di bawah ini.

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, Diego Simeone memang tengah mencari sosok playmaker baru. Ia merasa timnya kurang produktif mencetak gol karena mereka kekurangan gelandang kreatif di tim mereka.
Simeone sendiri disebut sangat mengagumi bakat Ozil. Alhasil ia sudah meminta klub untuk mengajukan tawaran untuk eks Real Madrid tersebut.
Manajemen Atletico sendiri kabarnya langsung bergerak cepat untuk mendatangkan Ozil. Mereka disebut sudah melepaskan tawaran sebesar 18 juta pounds untuk sang pemain.

Berpotensi Sulit

Pihak Arsenal sendiri kabarnya masih mempertimbangkan tawaran Atletico ini. Mereka menilai tawaran itu lebih rendah dari yang mereka harapkan, namun merek masih mempertimbangkannya.
Namun masalah Atletico yang sebenarnya berada di sang pemain. Pasalnya mereka diprediksi bakal sulit meyakinkan sang pemain pindah ke Wanda Metropolitano.
Hal ini dikarenakan Ozil saat ini memiliki gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan di Arsenal, di mana angka ini jauh lebih tinggi daripada pemain dengan gaji tertinggi Atletico, Antoine Griezmann. Alhasil mereka punya pr besar untuk meyakinkan sang playmaker untuk memotong gajinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neymar Dipastikan Tumbang 10 Pekan, Kabar Baik Bagi MU

Fellaini Segera Tinggalkan Manchester United ?

Lyon Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions Asal Bisa Hentika Messi